FOODS

Beauty

Lifestyle

Travel

#EverydaySunProtection with Biore UV Aqua Rich

May 15, 2019 0
Step by step skincare routine saya enggak pernah ribet, praktis aja. Cuma pakai 3 produk, cleansing , toner, moisturizer dan sunscreen...

Lipstick Yang Bagus bisa Longlasting 16jam pakai Maybelline Superstay Matte Ink #superstayonfleek

March 19, 2019 4
Akhir akhir ini saya makin addicted dengan lipstick yang bagus, emang seperti apa ? Warna tentu dong harus pigmented, harga terjangkau pa...

My First Impression Try Duplair Cleansing Gel

December 29, 2018 0
Seberapa penting sih Cleansing Gel untuk wajah ? Penting ! apalagi saat heavy makeup harus dipastikan benar-benar bersih. Gak mau kan waj...

Cukup 1x swipe Goodbye Sisa Makeup !

October 09, 2018 0
Banyak yang tanya ke saya "kalau liburan dandan gak sih? eh rekomendasi dong pembersih wajah yang praktis dan  all in one  ? Wah j...

Seharian pergi ke 3 Pulau Seribu, SERU !

September 25, 2018 2
Awal September lalu saya Wisata ke Pulau Seribu, khususnya Pulau Kelor, Cipir dan Onrust. Atau biasa dikenal paket wisata 1 hari 3 pulau. ...

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates