Monday, 2 April 2018

Safi Skincare Halal Asal Malaysia Kini Hadir di Indonesia


Alhamdulillah kali ini saya berkesempatan hadir di Grand Launching Skincare asal Malaysia bernama Safi. Saya terpukau dengan produk skincare Safi ini, karena lengkap dari daycream, cream cleansing sampai essence. Berlokasi di Mall Kota Kasablanca, Grand Atrium destinasi pertama adalah Consultation Area.
Saya penasaran dengan kondisi kulit wajah, setelah giliran saya untuk skin check beauty agent Safi menjelaskan kondisi kulit saya yang berminyak, mudah jerawat ditambah berpori-pori besar. Mendengar itu semua, saya bilang  "betul itu sudah jadi sahabat saya mba, apalagi kalau saya makeup trus bersihin wajah masih belum bersih besoknya pasti jerawatan". 

Ada 3 area Safi yang bisa di kunjungi setelah berkonsultasi di Consultation Area, Skin Check
Kemudian saya dan beauty agent Safi discuss, minta advice dan saya bertanya apakah langkah-langkah perawatan yang saya lakukan sudah betul ? ternyata masih ada yang kurang, yaitu menggunakan essence ! karena minyak yang dihasilkan karena kulit saya terkadang bisa mengering karena kurangnya kelembapan, saya di rekomendasikan menggunakan White Expert series dari Safi.

Saat talkshow, saya di kejutkan Cheryl Raissa dan Irna Dewi  hadir untuk bercerita tentang pengalaman mereka menggunakan produk yang terbuat dari bahan natural. Kak Irna Dewi berkesempatan mengunjungi Safi Research Institute, Penang Malaysia
Disana kak Irna melihat langsung proses penelitian dan juga para ahli dari Safi Research Institute menjelaskan bahwa produk yang di edarkan kepada konsuman sudah  teruji secara klinis dan sudah terpecaya selama 30 tahun di Malaysia sejak awal diperkenalkan pada warganya tahun 1987. 

Produk Safi sudah memenuhi sertifikasi MUI Indonesia dan JAKIM ( Jabatan Kemajuan Islam Malaysia), karena sesuai bagi kaum muslim yang bebas alkohol dan gelatin. 
"Aku menggunakan produk Safi dan hasilnya tekstur kulitku lebih kenyal"
Irna Dewi. 



Ada 3 rangkaian Safi produk, Age Defy, White Expert dan White Natural (kanan-kiri)

Keunggulan series Age Defy adanya ekstrak emas untuk memelihara keremajaan kulit dan protein sutera

Kandungan utamanya Habbatus Sauda (Jintan Hitam) dan teknologi Oxywhite

Masih ingat saya pernah instastories unboxing produk Safi Skincare ? Yap, gak sangka saya mendapatkan perawatan inti dari 3 varian lengkap :
- Age Defy
Untuk perawatan lebih extra bagi wanita berumur 29+th mengatasi dan merawat secara intensif tanda-tanda penuaan yang muncul.

- White Expert
Bagi wanita usia 25+th  untuk mencerahkan dan melembabkan wajah secara efektif karena kandungan advanced whitening. Jenis kulitku setelah Skin Check berminyak dan pori-pori besar, direkomendasikan pakai produk yang ini.

- White Natural 
Khusus remaja sampai dewasa muda 17-24th dengan basic whitening yang dapat mencerahkan dan melembabkan wajah. Bahan utamanya ekstrak manggis, bisa menjaga kehalusan dan kelembutan.

Ada sensai menenangkan dan mint ketika di pakai, tapi buat saya jadi relax
tekstur day cream Safi White Expert cream yang sangat ringan

tekstur Safi Age Defy essence cepat meresap di kulit

Pijat disekitar kantong mata, dapat mengurangi garis kerutan

Kesimpulannya saya telah mencoba Safi White Expert dan Safi Age Defy Essence, wanginya harum dan lembut.  Tekturnya cepat menyerap di kulit cuma perlu beberapa detik saja sejak di usap. Ketika pertama mau coba produk saya terpukau dengan packagingnya elegan dan simple, paling suka packaging essence Age Defy sangat mewah dengan khas warna emasnya. 

Oh iya, teman-teman produk Safi bisa dibeli Guardian dan Watson weekend lalu saya kesana untuk cek dan ada special price. Kalian bisa mencoba dan memilih produk Safi sesuai jenis kulit wajah,
Kalau sudah ada yang mencoba cerita ke saya, biar kita saling share to share tentang produk Safi.  Trus follow official Instagram Safi untuk tau informasi lebih up to date @safiiindonesia
Share:

1 comment:

  1. hai sheilla salam kenal :D. awal blog walking aku langsung tertarik sama outfit kamu kyut banget apalagi pantsnya hehehe. Aku juga liat nih pas event safi beberapa temen blogger yang datang kayaknya serubanget dan bagus ya productnya hehehe

    salam kenal - SM
    www.sabrinamaida.com

    ReplyDelete