Monday, 9 October 2017

WRP Happy Everyday Grand Launching Fruitbar & Low Fat Milk




Cemilan itu harus renyah, enak dan kalo bisa ngenyangin. Saya sendiri sangat suka ngemil, makin renyah dan chewy bikin saya cepat kenyang, ternyata ini yang di unggulkan oleh WRP Fruitbar, snack ringan sehat dan  rendah kalori. 

Sayapun mendapatkan kesempatan menjadi pencicip pertama kali di Grand Launching WRP Fruitbar dan Low Fat Milk, acara ini di hadiri oleh sejumlah wanita muda dan Beauty Influencer Janine. Dimulai Janine Intansari sharing awal mula dia menjadi seorang beauty influencer sama sekali gak disangka, dia hanya mulai dari apa yang dia suka yaitu makeup dan mencoba bikin alis yang khas 'ombre'. 
Ini semua terinspirasi dari trend makeup anak muda di Jepang, kebetulan dia pernah tinggal untuk bekerja di Jepang. Kemudian Janine sering sharing makeup tutorialnya di instagram, dan banyak yang suka. 
"Aku senang banget, saat ini pekerjaan yang aku kerjakan adalah hobi aku sendiri, trus ngeditkan sampai pagi aku pasti laper makan nasi gak mungkin jadi cemilan WRP Fruit Bar ini pas chewy dan bikin kenyang This Is So Me". Ujar Janine. 

Karakter Janine yang khas banget, bikin Ibu Nofa Sumawarti sekalu General Brand Manager WRP mengundang Janine Intansari sebagai contoh anak muda yang dapat menginspirasi banyak generasi millenials. Janine sempat bercerita, aktifias yang padat, bikin dia begadang sampai pagi cuma buat ngedit ! perjuangan banget kan jadi beauty vlogger ataupun beauty influencer



Saya sendiri sering merasakan laper tengah malem atau udah makan tapi pingin ngemil. Nah karena WRP sangat aware dengan gaya hidup wanita muda saat ini, akhirnya munculah WRP Fruitbar sebagai camilan rendah kalori, kaya vitamin, mineral dan tinggi serat jadi bikin kita kenyang lebih lama dengan 80kal aja. Which is ini standart kalori yang di kita butuhkan setelah makan berat, ataupun sekedar sarapan. 
Selain rendah kalori, snack ini ada rasa apricot dan raisin yang bikin cemilan jadi lebih chewy

WRP sudah terkenal dengan susu rendah lemaknya, saya pun tidak ketinggalan untuk mencoba WRP Everyday Low Fat Milk. Ada dua rasa, coklat dan vanila. Favorit aku coklat yang di sajikan harus dingin. Rasa coklatnya lebih terasa tapi sama sekali gak bikin eneng dan karena dingin jadi seger banget. Aku suka. Susu WRP sangat cocok untuk dikonsumsi kapan saja dan ini susu instan saset, praktis banget kan. Cukup tuang air panas dahulu, aduk kemudian kasih air dingin dan es batu.
Susu Everyday Low Fat Milk sudah dilengkapi vitamin A, B1,B2, B3, B5, B6, B9, B12 vitamin C,D dan E, kalsium, fosfor, magnesium, zatbesi, seleium, iodium, seng dan biotin. 
Itu lengkapnya bukan main vitamin, saya suka dengan detailnya kandungan susu. Jadi saya pribadi bisa mengontrol jumlah kalori yang masuk ke badan.  

Serunya lagi Event Grand Launching WRP Fruit Bar ada 3 booth lucu yang ada games-games menarik dan yang menang bisa dapet gift cantik dari WRP.  





Selama di event saya selalu update di instastories, dan DM pun banyak sekali yang penasaran dengan rasa WRP Fruit Bar. Pokoknya kalian harus coba juga, aku pun sudah beberapa hari cemilannya Fruit Bar. Karena ukurannya mini, jadi bisa nyelip sana-sini di tas. Pokoknya lagi dijalan laper? langsung ambil cemilan sehat ini terus kunyah deh. 



More info Instagram @wrpeveryday
atau seacrh hastag #wrpeveryday dan #ngemilFRUITBAReng di instagram 


Share:

0 comments:

Post a Comment