Sunday, 5 February 2017

SENZUES CELL ACTIVATE REVIEW



Selama 2 minggu ini, aku rajin menggunakan Senzues Cell Activate pagi sehabis mandi dan malam sebelum tidur. Saking antusias ya dengan produk ini, aku mencari banyak referensi tentang produk ini yang terbilang 'baru dengar '. 
Skincare yang berasal dari Malaysia baru hadir di Indonesia 2016 lalu, fokus sebagai perawatan kulit tubuh wanita dengan menghadirkan 5 variasi Senzues diantara ya: Lumi Bright, Night Active, Hydra Cool, Cell Activate dan Hydra Firm 


Kebetulan aku tertarik dengan variasi Cell Activate yang manfaat utama ya melawan kerutan kulit dan peremajaan dengan tiga tahap; membentuk kolagen, melembabkan kulit dan melindungi kulit dari efek radikal bebas. 

Dibuat dengan bahan-bahan alami dan bebas parabens, sehingga bisa cocok semua jenis kondisi kulit. Disertai bioREGENE+ mampu mencerahkan kulit dan mengencangkan. Dibalik kemasan ya tertera jelas tentang ingredients dan masa expired produk ini. Mencantukan masa expired itu penting karena aku bisa menentukan ketahanan produk di dalam kemasan.  


Ketika pertamakali coba, aku cukup senang karena for all skin jadi aman untuk kulit ku yang kering dan sesitif. Aroma body lotion ini sangat soft, tapi kalau aku tidak begitu rewel untuk aroma body lotion tapi jarang sih ketemu body lotion yang wanginya soft

Disempurnakan oleh Oregene International Labs, Inc in France and clinically proven sudah dipastikan bisa memberikan efek yang optimal bagi kulit. Yang aku paling suka tekturnya agak kental, sehingga cepat menyerap ke dalam kulit dan tidak ada sensasi lengket. 


Kemasan body lotion tube in sangat 'steril', karena mudah di buka ataupun kalau sudah habis tidak perlu membalikan botol. Penampilan dan warna ya elegan, simple dan on point mengartikan produk ini berkualitas. 




Cara pakai ya, cukup gunakan seujung kelingking saja, ini sudah bisa mencapai 2 lengan hingga telapak tangan. Amazing ! karena termasuk hemat, biasanya aku menggunakan cukup banyak body lotion untuk satu bagian tangan. 
Setelah pemakaian selama 2 minggu, aku merasa kulit lebih lembab dan kenyal. Namun produk ini tidak di lengkapi dengan sun protection atau spf, aku sarankan dipakai saat malam sebelum tidur saja agar kandungan Cell Activate & bioREGENE+ bekerja secara optimal. 

Senzues Cell Active tersedia  ukuran 60ml IDR 158,000 & 350ml IDR 348,00 bisa dibeli secara online Senzues Indonesia Shop atau kunjungi @senzues_id 

Kalau teman-teman gimana, adakah yang mencoba produk ini ? share to share yuk pengalaman kalian dalam meremajakan kulit 



Share:

10 comments:

  1. aku juga pake ini, baru seminggu dan pakenya malem hari. kulit jadi berasa halus terus kenyal :')



    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Cyanophyta

      Yes, lebih kenyal dan halus. trus wangi ya soft

      Delete
  2. Replies
    1. Hi Yurmawita,

      sama sekali enggak :) dan langsung nyerep ke kulit

      Delete
  3. enak bgt sumpah lotion ini.. cepet meresap, gak lengket tapi bikin kulit aluuuuuuus bgt :D

    salam kenal
    fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Fuji astyani

      ya kan, aku juga in love sama ini...
      jarang ada bodylotion yg gak lengket :D

      salam kenal juga

      Delete
  4. Aku juga pake SenZues yang Night Active, kulit ku terasa halus banget. Seneng banget, padahal biasanya mah kering banget ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kartika,

      Wah aku jdi penasaran sama night active hasil ya kyk gmn ya ? iya aku pake cukup secuil juga udah bisa bikin alus dan lembab.

      Delete
  5. Setiap jalan2 ke blognya blogger byuti saya pasti nemu produk2 ajaib. Dan ini juga pertama kalinya saya lihat, tfs mba ;)

    ReplyDelete