Saturday, 14 January 2017

KULIT SEHAT DAN LEMBUT DENGAN REDWIN SORBOLENE MOISTURISER



Suka gemes deh, tangan dan kaki aku rentan kering padahal seharian aku selalu pakai lotion pelembab namun masih belum ampuh ya. Setelah aku googling, jenis kulit aku sensitif dan butuh pelembab yang mengandung Vitamin E.
Akhirnya aku ketemu Redwin Sorbolene Moisturiser, sebagai pelembab paling 'ampuh 'untuk kulit sensitif saya.
Produk ini berasal dari Australia dan teruji secara dermatologist dan mendapatkan sertifikasi AFIC (The Australian Federation Of Islamic Council Inc ).
Menurutku Redwin Sorbolene Moisturiser punya 3 kandungan utama untuk kulit sensitif yaitu  :

Vitamin E
Sebagai antioksidan alami, melembabkan kulit  dan  mampu menangkal efek radikal bebas


10% Glycerine
Berfungsi memberikan kelembabkan, dengan menarik partikel air dari udara ke lapisan kulit,agar kulit tetap lembab.  
Sorbitol
Agar partikel air didalam kulit tetap terjaga, sehingga kulit tetap terjaga kadar air ya saat cuaca panas atau hujan. 

Manfaat Produk ini bisa aku rasakan langsung di awal pemakaian, kulit tangan dan kaki jauh lebih lembab dan tidak bikin alergi. Diformulasikan tanpa pewarna, wewangian dan bebas parabens. Sehingga aman digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk sensitif dan bayi baru lahir. 

Menurutku produk ini sangat mengerti kebutuhan moisturiser kulit masyarakat kota Jakarta, dengan kondisi cuaca yang gampang berubah ini membuat kadar air di kulit bisa menurun. Aku pun selalu mencari produk moisturiser dengan kadar kelembapan yang tinggi, setelah aku mencari lebih detail keunggulan produk ini diantaranya :
  • Melembabkan & mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit
  • Mengatasi & mencegah masalah-masalah kuit kering, kasar dan bersisik
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk yang lebih kenyal
  • Vitamin E dari minyak biji gandung sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kering
"Kemasan ya sangat steril di berikan lapisan almunium, agar kandungan Redwin terhindar dari bakteri"







Aku mengunakan setiap hari, dimulai sehabis mandi pagi dan malam sebelum tidur ke bagian tubuh yang kering seperti bagian tangan (siku, telapak tangan ) dan kaki ( tumit, jari kaki, dan telapak kaki). Senang sekali menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser agar Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Produk ini hadir dengan 3 ukuran, 1 Litre, 500ml, dan 100g. Aku suka dengan kemasan 100g karena packging ya sangat travel size dan tutup botol ya tidak gampang tumpah.



Teksturnya creamy sehingga  mudah diserap oleh kulit, dan gak bikin lengket. Sampai aku ajak mamaku buat cobain produk ini karena mamaku juga punya masalah kulit sensitif yang sama sepertiku.
Redwin Sorbolene Moisturiser bisa kalian beli di, e-commercedrugstore, dan supermarket.
Dengan harga Rp 75.000,- untuk 100gr


Share to share yuk, tentang kulit sensitif kalian ...

Share:

7 comments:

  1. Awalnya sedikit lengket sih, tapi pas udah gitu mudah banget nyerapnya.
    Teksturnya lembut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Khoirur Rohmah,

      Setuju, cepet banget nyerep di kulit dan cocok buat kulit sensitif aku

      Delete
  2. kayanya lagi banyak hits ya produk ini, liat reviewnya jadi pengen beli hehe

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Jennifer,

      cobain deh, lagi hits nih... cocok buat si kulit sensitif dan bikin lembab

      Delete
  3. Iya nih katanya redwin bagus banget buat kulit kering. Pas banget buat kita yang tinggal di iklim tropis

    ReplyDelete