Monday, 12 December 2016

[ REVIEW ] WING YOUR EYES WITH MAYBELINE


Disini ada penggemar Wing, Cat eye or another trend with eyeliner ? kalo saya sudah satu bulan ini cinta banget sama eyeliner apalagi yang bentuknya pen.
Jujur, saya pasti telat banget pakai eyeliner pen , karena mikir kok agak pricey sih di banding liquid atau gel eyeliner biasa.
Kebetulan Maybelline Hyper Sharp Liner ini adalah eyeliner pen pertamaku, ketika saya mencoba ya ini praktis banget ya seperti nulis pakai pulpen di atas kertas. Buat para pemula, ini cukup efisien dan karena kuasnya lentur bisa mengikuti gerakan tangan ketika menggores eyeliner.



Setelah saya seaching tentang koleksi Maybelline Eyeliner Pen semua kuasnya di rancang lancip, agar pengguna bisa lebih mengontrol tingkat ketebalan eyeliner dan seruncing apa sih cateye kalian.

Formula
Buat kalian yang punya eyelid berminyak seperti aku, cocok kok pakai produk ini.
Walaupun akan meleleh atau smugde, tapi enggak parah. Cukup tab-tab saja saat kelopak mata kamu berminyak, viola eyeliner ini bakal jadi matte kembali.

Kuas
Tipis, dan terlalu lentur.

Warna
Black Matte.

Ketahanan
Oke, bisa sampai 5 dan 6 jam. Kalau kena air ketika wudhu juga aman.
Oh ya ketika di pakai cepet banget nge'set ya, jadi enggak perlu nunggu kering sampai lama.

Harga
Rp 95.100,-

Store
Drugstore and e-commerce
Before

After








Menurut aku, produk ini hebatnya bisa gak smugde atau belber parah di kelopak mataku.
Sejauh ini, beberapa brand eyeliner gak bisa tanah di eyelid saya huhu. Padahal saya sudah pakai eyeprimer namun, masih belum ampuh.

Untuk kuas, aku kurang suka ya. Karena terlalu lentur, feeling ketika saya membuat cateye sering terlalu runcing di bagian unjung ya. Tapi kalau kalian suka dengan tampilan Cateye yang runcing atau tajam silahkan dicoba produk ini ya.

Buat teman-teman yang sudah pernah coba, share to share yuk tentang produk ini ...


Share:

9 comments:

  1. Samaa, aku jg gapernah punya pen liner. Kemahalan sih hehehe. Tp ini runcing bgt ya, jd takut kecolok mata kalo selip dikit :D

    ameltami.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai amelia,

      hihi untungnya gak kok keselip, tapi untuk next bugdet aku mau coba wardah atau eyeliner pen lokal. but overall, di eyelid berminyak ini good

      Delete
  2. Wah, urusan eyeliner aku pasti nyari yg kuas sharp atau tipis biar lbh gampang kalau koreksi XD tapi bisa juga nih dicoba karena ngga bleber :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sandra,

      waah cocok nih sama kamu, yg suka kuas setajam silet hihi..

      Delete
  3. shel, gw belom nyoba yang eyeliner ini nih (tutup kuning). cuma gw lagi nunggu eyeliner maybelline yang powerblack gw dateng (yg tutup merah) (mumpung diskon gede2an) LOL


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sherly,

      eeh aku malah kepo nih sama yang tutup merah, di tunggu review ala kamu ya
      yap harbolnas bikin byk transaksi haha

      Delete
  4. Hello Alsheila, nice to know your blog.
    Aku udah sering lirik produk ini klo lg di drugstore tapi belum kesampean beli, habis baca review kamu jadi penasaran bgt sih hehehe.



    www.tiffannywu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai tiffany,

      asik di coba ya, so far good loh :) gak bikin kecele walaupun harga ya segitu

      Delete
  5. bagus banget ya hasilnya meskipun harganya gak mahal, jadi pengen nyoba..

    ReplyDelete