Friday, 30 September 2016

EVENT REPORT #12 Workshop with Hilo Soleha Meets Blogger


Trend Brush Lettering sukses bikin aku penasaran gimana sih cara goresannya ? butuh berapa banyak brush yang di punya untuk bikin bermacam goresan ? atau kenapa lucu bangeeet sih ?. 
Alhamdulillah aku memenangkan Giveaway dari  Hilo Soleha untuk mengikuti workshop Hilo Soleha Meets BloggerLiving Loving Net  di Twin House Cipete, Jakarta. 

   Ibu May Prastisto sebagai Costumer Relation ManagerHilo Soleha memperkenalkan dirinya dan bercerita singkat tentang aktifitas perempuan muslimah saat ini. Jujur, menurut aku perempuan masa kini sudah mempunyai prioritas tinggi bagi kesejateraan hidupnya. Untuk keluarga, pertemanan, pekerjaan dan diri sendiri.
Saking sibuknya, asupan nutrisi sering terlupakan. Aku dari kecil memang sudah terbiasa minum susu, namun adakala ya aku lupa. Tapi kalo beli di luar aku doyan banget, tapi tetap saja aku gak tau apakah jumlah nutrisi dari susu yang aku beli cukup untuk ku ?

Sekitar 99% kalsium dalam tubuh disimpan dalam tulang, selain itu, Kalsium dibutuhkan juga untuk fungsi-fungsi lain, terutama dalam kerja otot dan saraf.
Susu HiLo Soleha yang dapat langsung memenuhi kadar asupan vitamin D harian dalam satu gelasnya, yakni 400 IU. Selain itu, susu HiLo Soleha juga rendah lemak.

' Es Chocolate Vanilla Segeer ' yang aku rasain ketika meminum segelas Hilo Soleha rasa Chocolate Vanilla, Pas banget udara lagi pas terus di suguhin ya manis-manis seger gini kan. 
Selesai minum Hilo Soleha para Blogger langsung di ajak Brush Lettering bersama, 
Miranti dari Living Loving Net kita semua di ajarin langkah awal menulis Brush Lettering seperti apa,  aku pun di berikan selembar kertas untuk latihan setiap goresannya, dan ternyata ini sebuah pemanasan yang bikin aku antusias. 

Ini hasil latihan Brush Painting ala aku, sangat amatiran hihi


         Aku baru tau setiap abjad mempunyai goresan khasnya, tapi tetap bisa kita kreasikan loh bentuk goresannya. Menurutku ini bikin huruf abjad lebih feminim dan manis. 
Senengnya bukan main, karena di worksop ini aku bisa belajar tehnik Brush Lettering sama pakarnya sekaligus belajar bersama para Blogger. 

Tujuan utama Hilo Meets Blogger
, untuk mengingatkan kepada perempuan aktif agar tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan mencukupi nutrisi tulang dalam jangka panjang. Makanya workshop Brush Lettering  ini, kami di minta untuk menulis di shoes bag sebagai kantong sepatu olahraga dan masing-masing blogger boleh bawa pulang.

twin house cipete
With Dian Pelangi as a Brandambassador Hilo Soleha, Team Hilo Soleha and Blogger
    Melalui workshop ini aku ketemu teman baru sesama blogger, dan kami semua gak tahan untuk berfoto ria di sini. Twin House memang sangat instagramble di setiap spot ya. 

twin house cipete


cafe lucu di cipete


hilo soleha


twin house
Akhirnya ketemu sama Uni Ria Miranda
hilo soleha
Ketemu temen baru sesama Bloggers
Dian , Aku , Riri ,  Inka & Dwi
hilo soleha meets bloggers
Yummeh Mameeh 
Dua kata untuk Workshop ini super seru, dan Fun ! alhamdulillah aku bisa berkesempatan join di workshop Hilo Soleha Meets Blogger, walaupun aku baru pertamakali dateng ke sini tapi udah bikin aku gencar nulis sedetail-detailnya di postingan blog ini. Hahaha
Memang ya ketika ide di kepala lagi deres-deresnya, tangan itu susah banget stop ya. 
Semoga, di acara Hilo Soleha mendatang aku bisa join lagi ya, di tempat dan kesempatan yang berbeda. 
Share:

7 comments:

  1. seru ya workshopnya hehehe apalagi hand lettering lagi in banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Agi,

      Seru, pas hand lettering ya. aku pertama kali coba langsung nagih, walaupun tangan aku kaku.

      Thank You

      Delete
  2. Wah mba Sheila selamat ya!
    Jadi bisa ikutan acara keren, ketemu Ria MIranda lagi. OMG
    Btw, foto2nya lucuuuk mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Aymiranti,

      Terima kasih ya, iyaaa pas ketemu Ria Miranda langsung tarik ngajak foto.
      ngefans banget aku sama dia. tempatnya memang gemesin juga, di tambah dekorasi ya..
      akhirnya gak nahan buat narsis.

      Delete
  3. I love your blog!


    Would you like to follow each other? I've just followed you, hope to see you soon on my blog <3
    majalivinglife

    ReplyDelete
  4. waaah seru banget kayaknya acaranya, apalagi bisa ketemu kak Ria Miranda. :D

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Hehehehe , .. Kita bersua disitu yaa :) thanks buat bantuin aku bepotoan yaaa jadi punya stock foto deh :) Keep up the great blog! :)

    ReplyDelete