Wednesday, 24 February 2016

OOTD MOMENT # 2 - MY Casual Taste

Sesekali aku mau share OOTD nih.
Aku gak punya basic stylist, hanya gabungin apa aja yang ada di lemari. Dari punya nyokap yang udah gak muat dan gak di pakai, sampai punya aku sendiri. Inspirasi cuma asal aja, gaya aku lebih ke street fashion sih atau ala ala sendiri. Tapi kalo kesukaan, aku paling seneng Raisa, iyaa.. si penyayi cantik bersuara emas itu. Dia elegan banget. Tapi aku berdandan dan berpenampilan disesuaikan dengan tema acara dan lokasi acara, biar gak salah kostum. Karena makin salah kostum aku makin gak pede ! hehe.
Apalagi sekarang aku aktif banget di media sosial dan blog, apapun yang harus di share kudu banget di share. Nah salah satu ya, foto dibawah ini.








Sorry for cepot slime 
.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
.
.

Yup, seperti biasa. Komentar kalian di tunggu ya.
Share:

0 comments:

Post a Comment