Monday, 25 January 2016

EVENT REPORT #3 - Chicturday Lunch for Luckiet Hijabi and Giveaway


Seneng banget, ini kali kedua aku bisa hadir di acara 1st Gathering. Yuhu !
Tepat pukul 13.00 acara Chicturday Lunch With Hava & Wardah di Harlow Brasserie Kuningan di mulai, kemeriahan para peserta udah nampak banget, karena di hadiri oleh selebgram hijab & Hijab Blogger diantaranya :

Iymel
Aliaqueen
Dwihandaanda
Chacha Thaib 

- Puteri hasanah
- Larasati putri
Puput Utami



Terpukau banget dengan konsep table mannernya. Bisa para readers lihatkan ! konsepnya earthty, monocrome dan menurutku agak vitorian ya. Nyaman banget, jadi berasa kayak di outdoor.
Komposisi penataan warna bikin mata adem, dari ornamen Resto sampai penataan table sesuai. Makanya para peserta hadir dengan dresscode Basically White & Grey.


have.co.id

Seperti biasa aku duduk sesuai nama yang tercantum di meja, ternyata nama aku jadi bagus kalo dibuat kaligrafi seperti ini. Asli femininnya keliatan banget #Narsis nih ye
Karena acara ini berlangsung saat lunch, aku langsung pesan nasi goreng. Entah mengapa dimana pun aku selalu pesan Nasi Goreng, selain aku penasaran dengan rasa nasi goreng. Ini bakal ngenyangin di perut, aku anaknya kalo enggak kena nasi baperan laperan.

Chicken Fried Rice By Harlow Bassire

Aku mulai dari komentar planting, rapi simple dan porsinya untukku sangat pas. Rasa, untuk sekelas high seperti ini enak, gurihnya dapet, manis pas. Cocok dimakan saat musim ujan seperti iniii.... 

Lychee Ice Tea

Entah ini udah keberapa kalinya, dimanapun aku selalu pesan Lychee Ice Tea. Namun yang aku rasakan, kurang manis untuk Lychee Ice Tea. Padahal gula cair yang ada dibawah sudah aku aduk beberapa kali, nah bagi teman teman yang menyukai manis kalian harus meminta gula cair tambahan ya. 

Selesai makan siang, sekarang kita masuk ke inti  acara Chicturday Lunch with Havwa &  Wardah, singkat cerita Hava adalah Clothing line yang 1 group dengan Gaudi. 
Saat ini Hava Clothingline telah meluncurkan koleksi pakaian muslimah terbaru yaitu "POSE POISED".
Jadi warna yang menjadi new collection ini lebih earthy, monocrome dan calem. Dan tetap sesuai untuk casual ataupun formal. 




Wardah, sebagai salah satu kosmetik yang tak diragukan lagi ke'halalnya. Wardah berdemo makeup serta memberikan tips-tips kecantikan. 
contohnya, ketika memakai lipstik bibir jangan saling bergesekan untuk meratakan keseluruhan warna dibibir. Karena itu membuat warna lipstik di bibir bagian dalam akan cepat pudar dan membuat bibir menjadi kering. 
Nah kan ! tanpa aku sadari ternyata itu tidak boleh. 
Baiknya memakai lipstik hanya di bagian luar bibir dalam, dan mengolesnya di bagian bibir luar saja.




(Ki-Ka Team Wardah & Tengah Model ) 

Gak nyangka di tengah -tengah acara ada kompetisi Mix & Match, peserta di bagi dalam 1 tim. 1 tim terdiri 8 orang, dan membagi masing-masing timnya utk bertugas menjadi fashion stylist, makeup, dan dokumentasi. Seru..... karena semuanya mendadak heboh,rameeee campur-campur. 







 Senengnya bisa ketemu selebgram yang stylist Aliaqueen & Iymel
 Friendly dan supel banget mereka berdua. 





Kesan dari acara ini, seru banget ! seneng dapet ilmu ilmu baru di bidang fashion terus bisa belanja langsung loh di Event ini. Apalagi setiap peserta mendapatkan vocer senilai Rp 150.000,- 
memudahkan buat para muslimah untuk berbelanja dengan hemat waktu dan gak mau repot. 
tinggal klik Hava
 - Register 
- Pilih clothing yang akan kalian beli
- Transfer
- Terus, tunggu deh sampai di rumah.. 
Gimana mudah banget kan ? Nah buat temen-temen jangan sampe ketinggalan ya utk next event Hava
Oh iya satu lagi, aku mau bikin Giveaway buat readers yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang murni aku selenggarain sendiri. 

Stay Tune xoxo



Di tunggu komentar kalian ya ...
Share:

4 comments:

  1. Waah asik sekalii acaranya ^^ huhu pengen banget ikutan acara kaya gini :') ♥

    My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai adeayu, iyaa seru banget. yuk nanti kamu ikut ya :)

      Delete
  2. Halo, salam kenal. Acaranya seru banget. Aku juga baru tahu soal hava. Ditunggu sharing selanjutnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Yulia, bener bgt! event ini seru bgt :D ricuuh rameeee. jgn lupa main main ke website ya Hava ya :)
      siip next event aku posting lagi ya

      Delete