Thursday, 31 December 2015

[ Review ] Lipstick Just Miss J-38

Ujan-ujan paling enak ngeblog, karena ide lagi deres-deresnya ngalir. 
aku pengen review untuk lipstik yang seharian ini aku pakai, yaitu Just Miss J-38. ini pertamakalinya aku nyobain lipstick merek Just Miss. 
awalnya karena nonton beauty yourtube lupa namanya dia abis borong beli produk Just Miss dari pensil alis sampai lipstiknya. 
ohnya soon aku akan review pensil alisnya Just Miss ya. aku sukaaaa banget.
oke ! back to topic, lipstik ini murah banget harganya Rp 14.000 dan bisa kalian beli lewat website atau di counter stroberi. kebetulan aku beli lipstik Just Miss ini di counter Stroberi. tapi kalo kalian beli via website lebih murah sih. 

 Lipstick ini aku aplikasikan dalam 3 tahap. 1x, 2x dan 3x
dapat kalian lihat lipstick ini harus di aplikasikan beberapa kali agar warnanya keluar. 





 ini dia ketika aku aplikasikan ke bibir, say sorry wajahku jadi terlihat sangat pucat :(
dan lipstick ini mempunyai wangi dan rasa sehingga membuat bibirku ganggu banget. 


Packaging 
simple aja, yang aku suka karena tutupnya transparan jadi kita bisa lihat warna asli lipstick ini. 

Price
Murah banget! cuma Rp 14.000 aja 

Wangi
Yap, ada wangi dan rasa. jadi berasa aku makan lipstick ini

Waterproof
  No ! gampang nyeplak dimana-mana

Warna
kurang pigmented ! harus di aplikasikan beberapa kali untuk agar mendapatkan warna yang standout.

Beli lagi
enggak deh :(


Score : 5/ 8

Share:

0 comments:

Post a Comment