Monday, 26 October 2015

I lost In My Mind.

lima tahun berlalu, yang saat ini telah aku kenang menjadi satu kotak.
kotak yang sewaktu- waktu dapat aku buka kembali, sesukaku. sesuka hati ku . kapan ku, sesukaku.
sembari, mendengar backsound blogger tetangga sebelah. aku merasa malam ini, I lost in my mind.
I lost in my mind, karena terkenang kenangan-kenangan itu.
sudut kecil senyumku, selalu terbentuk saat mengenang hal tersebut.
hal tersebut itu apa ? kau ingin tau. perjalanan hubunganku dengan dia.




ia dia....

entah apa yang ada di fikiranku saat ini, I lost in my mind. 
ku buka folder foto dulu, ah I lost in my mind. kehebohan hubungan ini dulu. 
sulit sekali menghubungimu, karena yang aku hanya bisa mengagumimu saja. 
foto, suara, video yang selalu aku abadikan ketika kepulangan mu. 
apapun itu, sebisaku untuk menyimpan kegirangan kita. 

kesedihan yang dirasa dahulu, berubah. berubah, sembari umur kita yang bertambah. 
kejadian, kejadian pun berubah. sembari umur kita yang bertambah. 
kegembiraan, tentu saja berubah. sembari umur kita yang bertambah. membuat lelucon kita menuju level yang berbeda. 
selera. ketika kita bosan. selera pun mengikuti nya. 

senang sekali rasanya, aku bisa mengingat detail detail kejadian tersebut. meskipun kamu akan bilang, 
"terkadang kamu lupa, bukan yang itu, masa ?, tidak mungkin"

tak perlu serius, menanggapi itu semua. 
karena ya 

ia dia...

inspirasiku dalam menulis,  bisa kebanjiran. akan kejadian tersebut, dan mata ini tidak bisa terpejam. sehingga aku di temani dengan nyamuk-nyamuk yang mengigitku dari tadi. 

satu hal yang aku tekankan saat ini, dan kenyataan saat ini yaitu , 

"kau masih miliku, aku milikmu, dan masa yang lalu tak ada pernah terulang"

Share:

0 comments:

Post a Comment