Saturday, 6 June 2015

[ Review ] MAYBELLINE COLORSHOW 402 PLUM-TASTIC

Hai semua nya.  

akhirnya aku posting produk yang baru aja aku beli, jadi lagi iseng-iseng jalan di Guardian ketemu lipstik yang lagi diskon. 
gini nih efek kalo weekend ke mall, awalnya cuma iseng akhirnya belanja juga :x tapi produk yang aku beli ini bermanfaat banget jadinya bisa gonta-ganti warna lipstik deh. 
Taraaaa.... ini dia. 


menurut aku teksturnya lipstik ini lembut, gak bikin bibir kering dan ketahanan warna lipstik Color Show ini 6jam. 
makin aku oles ke bibir, warna nya makin nyala banget. 






gini nih hasil di bibir ku, tadinya aku mau beli warna yang lebih gelap tapi karena pasangan ku lebih suka dengan warna cerah akhinya beli Maybelline ColorShow 402 deh. 
ohnya ! makin aku oles ke bibir, makin shocking color bangeeet. 








overall, Love It banget dengan ini. tapi next nya aku mau coba warna yang lebih gothic ala ala penyanyi Lorde :) 
yaitu, Maybelline ColorShow 404




Harga : Rp 31.900, Diskon Rp 25.500
Store : Guardian Puri Indah Mall
Share:

0 comments:

Post a Comment