Sunday, 19 April 2015

[ Review ] Wardah Moisturizer and Wardah wondershine

 Hai semua nya, apa kabar ? 
hope your weekend still awasome !
minggu ini aku mau sharing sama kalian, dua items yang wajib harus aku bawa. terutama aku suka dengan makeup natural :) 
sudah 1bulan ini aku pakai pelembab Wardah Hydrating Moisturizer Cream dan Wardah Wondershine 04, setiap hari. yuk ! simaknya penjelasan aku

 


Wardah Wondershine 04 
menurut aku warna glossy ya sangat natural pink pastel gitu, bikin bibir ku lembap  dan cepat kering jadi gak perlu nunggu- nunggu lama. sukaaa banget ! tapi kalo bagi pecinta warna terang, bisa kalian tambahkan dengan lipstik favorit biar warna nya nyala.



Wardah Moisturizer Hydranation Cream
tekstur pelembab ini cream, cocoknya sih yang berwajah kering / dry skin. kalo aku oly skin jadinya makin berminyak gitu. tapi, pas dipakai dikulit langsung menyerap bikin adem di kulit :)

oh ya kandungan nya pun bermanfaat banget, ada ekstrak aloe vera dan olive oil. tau dong betapa manfaatnya aloe vera untk menurtrisi kulit dan menetralkan kulit wajah. serta olive oil untuk melembabkan dan meremajakan kulit. 

kalo aku di tambah pelembab Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel, biar gak berminyak
oh iya next posting aku mau review nya, karena pelembab ini gak bikin berminyak. 



Overall, aku suka keduanya. selain harga yang sangat terjangkau kualitas pun tak di ragukan lagi.
aku cinta produk Indonesia haha. tapi next ya, aku mau beli lain dan gak bikin kulit oly ku makin parah.
untuk harga :
Wardah Hydrating Moisturizer Cream Rp 20.000
Wardah Wondershine Rp 34.000

kalo kalian, apa beauty item yaaa yuk share ke aku :)
Share:

0 comments:

Post a Comment