Sunday, 19 April 2015

[ Review ] LIPSTICK LATULIPE & MAYBELLINE


Meet me again, girls !

kali ini aku mau share, dua lipstik yang warna nya lebih ke coklatan gitu. yang pertama lipstik dari La Tulipe dan kedua dari Maybelline.
yuk ! simak siapa tau jadi referensi kamu untuk next make up :)



La Tulipe.
menurut aku warna nya kayak kayu manis gitu, tapi lebih glossy. dibibir aku sih gak bikin kering dan tak berbau loh, paling cocok kalo lagi candle light dinner pasti lebih sexy :). ohnya lipstik ini di kasih sama bos, pas dia lagi jalan-jalan #makasihbostrusdiakasihkerjaan


Maybelline. 
kalo warna ini lebih ke netral ya, warna kulit. kalo kamu yang berkulit coklat atau kuning langsat cocok deh pakai yag warna ini. karena bibir kalian akan natural, gak cakey :)
kalo aku, kadang-kadang pakai tapi aku campur dengan lipgloss warna merah atau lipstik merah biar warnanya nya lebih cerah.  



Share:

0 comments:

Post a Comment