Saturday, 17 January 2015

[ Review ] LOTION NATURE - E DAILY NOURISHING LOTION


 Hai semua ya,

Ini pertamakali nya aku, ngeblog sebagai beauty blogger alasannya sih karena sering baca blogger teman-teman dan aku juga sebagai skincare junkie mau share beberapa skincare yang jadi favorit aku dan efektif kulit aku.
Nah aku mulai dari Bodylotion Nature - E Daily Nourishing Lotion

Pertama kali beli karena lagi ada potongan diskon di Guardian,munculah rasa ingin mencobanya. dari review yang aku baca Nature - E memang bagus untuk kulit dari produk kapsul minum untuk kulit sampai produk skincare lotion lainnya. Tapi untuk saat ini aku mencoba kapsul minumnya dan bodylotion ya. :) 




 Waktu aku coba, aromanya seger banget terus cepat meresap di kulit. kulit aku jenisnya kering, jadi harus sering-sering di kasih lotion dan butuh yang ekstra moisturizer .


Dari tekstur Nature - E Daily Nourishing Lotion ini terdapat butiran-butiran berwarna hijau sebaga vitamin E ya. ini cepat meresap kok jadi butiran hijau tersebut akan rata dengan sendirinya. 

I like
- Harga Terjangkau, Rp 9.900
- Cepat Meresap di kulit 
- Wanginya Segar 
- Cocok untuk kulit kering 
- Mengandung Pomegranate Seed oil, UVA & UVB protection

I dislike
- NONE 


Overall, selama dua bulan ini Nature - E jadi bodylotion favorit aku disamping karena cocok dengan jenis kulit aku.serta mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan oleh kulit aku. 



See you, Girls







Share:

6 comments:

  1. Halo AL..
    sering liat body lotion ini tapi aku ga pernah kepengen beli, hihihi..
    tapi liat review kamu ko jadi kepengen nyoba juga, apalagi kulit aku kering banget :(
    Nice review cantik ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Amanda :) Yuk di beli, menutrisi untuk kulit. :) aku juga minum kapsul vitamin nature - e juga loh :)

      Delete
  2. waaaa fotomu baguss^^, uda pernah nyoba ini, tapi punya adek.... sayangnya aku pusing nyium baunya >,<
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Freddy Friday :)
      hihihihi makasih yaaa, kok bisa pusing :) saking wangi ya kali ya

      Delete
  3. Sering liat ini di guardian, tp belum ada niat buat beli. Waktu liat review km jadi tertarik, thanks reviewnya^^

    Indira
    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Aimi asiik.... yuk di coba produk ini bagus dan bikin kulit jd adem

      Delete