Sunday, 18 January 2015

[ Review ] MAYBELLINE COLORSHOW CRUSHED CANDY

Hai, 

I am back again girls, kali ini aku mau review lipstick favorit aku dan gak bikin bibir kering kerontang. 
yap, udah  pada tau dong dengan produk Maybellin colorshow yang lagi hits saat ini. 
aku lagi suka banget sama salah satu warnanya, yaitu nomer 103 Crushed Candy. 


Aku pilih warna ini karena warnanya cerah dan shocking color, menurut aku bikin tampilan wajah jadi lebih segar dan gak pucet. pasalnya aku jarang banget bermake up ria,paling standart hanya pakai lisptick dan suncreen / pelembab. 





 Foto ini aku ambil sebagai contoh dalam pengaplikasian, waktu 1x coba udah bagus warnanya soft pink dan glitter, ke 2x nya hampir sama hanya lebih pinky dan ke 3x nya pinky banget. dan aku pilih apilkasi yang ke3.







Nah ini hasilnya, warna yang aku pilih. bagus kan..... aslinya sih pink ya lebih terang lagi. :) tapi kalo buat foto-foto bikin tampilan lebih fresh dan cantik. :) 

I like : 
- warna nya bagus dan glitter ya
- Gak bikin bibir kering / hitam untuk aku 
- tahan lama 
- lipstick ya gak gampang patah 

I don't like
- kalo keseringan bikin bibir kering 


kalo review kalian gimana girls, di tunggu koment ya :) 


See you Girls, 




Share:

10 comments:

  1. warnanya cantik yaa..
    salam kenal :)

    http://fashionismylife96.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Karina Kpop " betul banget, makanya aku pun langsun beli. abisnya warna kayak tokoh di drama korea juga sih :D "

      Delete
  2. hi, cantik deh warnanya dibibir kamu. aku juga punya tapi yang shade broadway bronze bagus sih cuma kurang pede aja sama glitter. btw sukses ya untuk beauty blog pertamanya.
    salam kenal~ :D

    Amna Home

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ika Amna "thank you yaaaa :), oh warna nya lebih ke dark coklat yaaa... aku juga punya loh mirip kayak gitu yg colorseansation toffe cream. nanti aku review yaaa :) "

      Delete
  3. Wihh cakep yak warnanya di bibirmu, jd pengen beli juga saya, hehe. Harganya berapa tapi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Iana :) hihi yuuk beli mendukung bgt agar muka jadi fresh. wktu itu lagi diskon di guardian jadi 30ribu aja. harga normal kalo gak salah sekitar 40ribuan ke atas :)

      Delete
  4. Bagus ya agak pink orange gitu warnanya. Maybeline sih bikin gumpal biasanya tp warnanya lucu2 jd ga kapok makenya ehehehe

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Esy, oh ya bikin gumpal gimana di bibir ya ? kalo di aku ok ok aja loh, cuma kalo keseringan bikin kering huhu. harus di lapisi lipbalm dulu :D
      setuju warna nya bagus bagus, suka !

      makasih ya sudah berkunjung

      Delete
  5. Aku juga punya yg shade ini, udah pernah direview juga disini sayangnya kurang keluar warnanya di bibir aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Aimi
      kamu suka warna yang nyala-nyala ya ? lipstik ini emg cocok nya untuk ke acara yang santai yah :)

      Delete