Saturday, 23 December 2017

Ngopi Siang di District 7 Coffee, PIK



Weekend, waktunya survey tempat ngopi yang enak dan murah. Siang ini saya pergi ke District 7 Coffee PIK. Kenapa pilih PIK ? karena deket sama rumah, cukup masuk tol dalkot aja. Padahal dekat nih sama rumah, tapi saya nyasar sampai ke Muara Karang karena terlalu percaya sama gmaps. Oke saya tarik napas dalam-dalam dua kali loh sampai nyasar, akhirnya nyerah sama gmaps matiin dan tanya orang aja. Betul saja, saya sudah melewatinya sebanyak 2x kesel banget tapi karena udah ketemu tempatnya sayapun lega. 

Dekorasi District 7 Coffee bikin betah, mayoritas putih dan sentuhan gaya england.  Sambutan barista pria & wanita ramah banget dan mereka mau jelasin coffee signaturenya. Saya sendiri pilih Original Ice Coffee Rp 20,000 dan Pink Punch Rp 35,000. 
Another favorite coffee Tiramisu Latte

Rasanya oke juga, khas coffee shop pada umumnya. Tekstur kopi susu ini gak begitu cair dan kental, trus rasa paitnya light yah. Mau lebih enak? minta less ice.  

Pink Punch, asli packagingnya lucu. Reminder, yang beli take away sampai rumah langsung masukin ke kulkas biar gak basi. Pas icip pertama, ada rasa soda, sirsak dan topping buah sirsak. segeeer. 
Yang ini terkenal banget, menurutku agak mahal yang non coffee nya 

Ukuran tempatnya kecil, cuma ada lantai dasar saja. Lantai dua ada wc dan tempat masak, jadi kalo lagi rame susah buat duduk ataupun sekedar foto-foto. Nah, buat antisipasi yang mangger udah bisa GoFood loh sekarang makan jadi lebih gampang yah karena ada yang beliin. Thank's to para driver GoFood yang pantang semangat !



 

Kesimpulan kalau  ke PIK saya pasti mampir, harga kopinya standart rasanya juga enak. Ditambah tempatnya bagus dan betah bisa lama-lama. Kalau laper langsung pesen Roti Ragaut atau Nasi krucil. 

District 7 Coffee PIK
📍Rukan Exclusive Mediterania Blok F No.2 PIK
(*Sebrang Water Boom PIK)
Instagram @district7.coffee
(Call)02155966517 (WA)087888670097

Nilai 7,5





Share:

0 comments:

Post a Comment