Wednesday, 28 June 2017

Review Mazaya Water Body Cologne, Love It !

Hai semua, pertama-tama saya mengucapkan "Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faizin". 
Artinya, “Semoga Allah menerima amal-amal kami dan kamu, Puasa kami dan kamu. Dan semoga Allah menjadikan kami dan kamu termasuk dari orang-orang yang kembali (dari perjuangan Ramadhan) sebagai orang yang menang.”

Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menjalankan Ibadah Ramadhan dan mensyukuri nikmatnya silahturahmi saat lebaran. Karena seharian saya pasti sibuk banget, jadi di tas selalau sediain body colonge. Saya pilih yang wanginya tidak menyengat, dan yang penting jangan sampe bikin bekas kuning di baju edisi lebaran.


Saya pakai Mazaya Water Body Cologne baru 1 bulan, awalnya karena cari body colonge kesukaan sold out. Seperti biasa, kesempatan untuk cobain produk lain ya deh. 

Saya beli ini di Dandan Store Rp 25.000 isinya 150ml. Dari semua varian yang saya coba, paling favorit Ziaza Water Body Cologne wanginya segar dan mewah. Ternyata pas liat di website Mazaya, varian ini paling laris. 

Dari ukuran botol, karena lonjong jadi terkesan banyak dan besar. Kemudian terdapat petunjuk detail tanggal kadaluarsa, stiker halal, POM, komposisi dan cara penggunaan. Walaupun saya orangnya gak jeli banget, tapi ketika membeli produk membaca dahulu detail produk itu penting. Karena dari petunjuk tersebut saya bisa membandingkan dengan produk sejenisnya. 

Ketahanan wangi sekitar 4jam, dan wangi ya soft. Untuk semprotanya alias spray, oke kok gak cepet rusak juga. Pernah sekali jatoh, untung botolnya terbuat dari plastik jadi gak pecah :D
Mazaya Water Body Cologne, sama sekali tidak meninggalkan node kuning di pakaian. Jadi aman di gunakan pada baju warna putih. 

Tips agar wangi tahan lama
Strika baju yang akan di pakai, kemudian semport Mazaya Body Cologne di bagian dalam & luar pakaian dengan jarak 5 - 8 cm.  


 


Untuk yang gak disuka apa ya ? Jujur membeli produk ini susah gampang ya, kalo kalian ke pasar tradisional & Dandan Store pasti ada, tapi di drug store hanya di beberapa Watson & Guardian yang menjual produk ini. But so far, saya langganan beli online di website ya. 

Menurut saya produk lokal ini worth to bu & have it ! gak kalah dengan produk impor lainnya dijual dengan harga terjangkau sehingga kalangan pelajar sampai pegawai bisa membeli. Yang masih penasaran dengan produk  Mazaya Water Body Cologne silahkan kunjungi informasi dibawah ini ya. Jangan lupa share dong, Body Cologne favorit teman-teman apa ?

Mazaya Website Mazaya.co.id
Mazaya Instagram @Mazayaindonesia

Share:

6 comments:

  1. Wah pernah liat ada booth Mazaya di Watson, kirain cuma make up , ternyata ada body cologne juga ya ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Tika,

      Iya produk Mazaya lengkap banget, dr skincare sampai makeup.
      yuk cobain produk lokal, ini wangi ya soft jadi aku suka.

      Delete
  2. Kemasannya simple plus Pink, perlu dicoba nih next time :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Lily

      Iyah kemasan simple, ternyata yg ini best seller ya.
      pas beli tebak-tebak sih tp ternyata bener haha..

      Delete
  3. Lumayan banget ya Sheila, cologne gini emang murah tapi guna banget hehe. AKu pun sampe sekarang kalau harian pakai cologne gini-gini. Haha mbak mbak hemat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Erny,

      Setuju mba,gak nyesel aku beli ini.
      wangi ya elegan & soft.

      Delete