Thursday, 22 December 2016

REVIEW : LIP PAINT ZOYA

Hari Minggu lalu, aku janjian ketemu dengan sahabat lama trus dia cerita Lip Paint Zoya ini udah jadi best seller Lipstick local brand. Tanpa basa-basi aku langsung pilih shade favoritku trus cobain, ketika aku putar tutup ya, tekstur Lip Paint Zoya cair seperti Lip Coat.  

Formula ya ringan, bisa aku rasakan saat pengaplikasian pertama di bibir, ada sedikit aroma waxy tapi gak nyengat kok dan itu pun kalo kita bener-bener cium aroma ya. Ada kandungan Shea Butter di Lip Paint, apa itu ? 'Shea Butter' adalah krim yang dihasilkan dari ekstrak kacang dari pohon Shea, yang mampu menutrisi kulit karena mengandung asam lemak tak jenuh, pitosterol, vitamin E dan D, provitamin A dan allantoin. 

Buat bibir yang sensitif, ini aman dipakai karena free paraben, nah bikin aku gak bisa lepas untuk pakai setiap hari hihi #lipstickmania

Dari dua shade ini, mana yang jadi favorit kalian ? ini pigmented, jadi imperfection bibir bisa ketutup.

Lip Paint Zoya


Lip Paint Zoya
Lip Paint Zoya Shade Holy Berry

Lip Paint Zoya bagus
Lip Paint Zoya Shade Magic Purple

Lip Paint Zoya
Tekstur Lip Pait ini cair, jadi butuh beberapa detik untuk kering dan  finish ya velvet to powdery .
ini kissproof dan gak lengket, I love it !
Setelah aku mencoba dua shade ini, so far saat makan siang aku lebih pilih shade Magic Purple karena warna dibibir lebih stay. Dibandingkan Holy Berry lebih mudah transfer kemana-mana saat makan siang dan ilang. Tapi untuk makan cantik, kedua shade ini tidak masalah.
Lip Paint Zoya
Kuas aplikatornya, tipis langsing. ada bagian pipih di ujung kuas ya. Buatku ukuran kuas ini cukup untuk menjangkau sudut bibir
Lip Paint Zoya

Lip Paint ini cukup long lasting, tahan 3-4 jam. Namun saat touch up, aku sarankan hapus dulu sisa lip paint di bibir sampai bersih kemudian aplikasikan lip paint ini. Agar tidak menggumpal.
Setelah beberapa jam, Lip Paint ini bisa nampakin garis halus bibir tapi I don't have a problem it's normal. 
Untuk harga Rp 65.000,- dan kamu bisa beli di Instagram Curvy Lips .

"Owner ya ramah loh, bisa COD trus kalo shade lipstick yang dibeli ya gak cocok sama kita, boleh loh buat nuker dengan shade lainnya "

Menurut kalian gimana, worth to try kan brand local ini ! Kasih tanggapan kalian dong yang udah pakai atau masih penasaran 
Share:

27 comments:

  1. Suka yang magic purple! Warnanya baguuus

    sdprawita.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Keren reviewnya hehe
    Aku aja baru engeh ini ada shea butter nya, dan aku baru tau shea butter ada di liquid lipstik jg yaa. Kirain cuma ada di lip balm hehehe
    Btw, warna yang dipilih ga salah, cocok semua >,<

    ReplyDelete
  3. magic purpleee warnanyaa cakeppp vanyaaaa XD...

    ReplyDelete
  4. Dooh racuuun. Lucunl shade2 nya. Jd pgn cobain kan. Hihihi

    ReplyDelete
  5. Iya bibirku juga sensitif nih. Penasaran sama Lip Pait :))))

    ReplyDelete
  6. Sheilaaa zoya emang lip paintnya hacep banget deh. Aku masih pgn shade yang kecoklatan itu. Hihi katanya holy berry emang punya tekstur paling ga oke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Erny,

      iyaaa pas aku mau pilih, shade yang bagus bingung. Aku anaknya latahan semua warna haha. Kamu udah coba ya ? semoga next holy berry lebih kece lagi formula ya, syg warna favorit tp cpt ilang kalo makan rakus hihi

      Delete
  7. Wah aku dari dulu pengen nyobain ini tapi di daerahku sering sold out yang warna aku pengen, daripada wardah sama pixy lip cream bagus mana ya?

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,

      Untuk tekstur 3 produk ini hampir sama, karena creamy. cuma beda di aroma saja, dan kalo finishing sih 3 produk ini lebih to powdery. tapi kalo si wardah lebih kayak matte gitu.

      Delete
  8. yang magic purple cakeeep! aku belom nyobain yang zoya ini sih, masih kepincut saa BLP juga RR soalnya hihi

    ReplyDelete
  9. Zoya di aku leleh kena air, salahku apa nih hmmm


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
  10. yg Magic Purple cantik bangeet warna nya huaahh naksir berat :s

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Raydita,

      Iya shade ini cocok buat segala kulit dan occation

      Delete
  11. Replies
    1. Hai Bia,

      Iya aku juga suka nih, tiap hari dipake haha

      Delete
  12. Wow yang magic purple favorit banget warnanya shay, wanna try 💋

    johanuari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Putri,

      Bold yaa keceee, dan pigmentasi ya pas.

      Delete
  13. Wiii yg shade holy berry unyyuuuuk.. Warnanya tjakep di bibir. Klo pke baju terang cucok bngt

    ReplyDelete
  14. Favoritq yg holy berry.. Yg mocha mousse jg cantik bget lho.. Skrg pnsrn sm warna barunya.. Yg deep claret sm cinnamon kyknya bgus.

    ReplyDelete
  15. Hai Rice,

    Iyaaaah aku liat di igstories orang2, mereka udah punya warna baru dari Zoya.
    ternyata Zoya diem-diem bikin kejutan langsung launching warna baru yaah.

    ReplyDelete