Monday, 19 December 2016

LAUNCHING AND REVIEW ELIZABETH HELEN COSMETICS AT WATSON KOKAS !

Hari Sabtu, 10 Desember 2016 saya berkesampatan hadir di launching kosmetik Elizabeth Helen di Watsons, Kota Kasablanka. Acara ini sekaligus memperkenalkan konsep Gerai Watsons terbaru, sebagai perusahaan Retail terkemuka di Asia dan Eropa Watsons ingin memberikan nuansa baru berbelanja di Drugstore dengan penataan display produk yang moderen, dan penunjuk informasi bagi masing-masing produk.

Elizabeth Helen diproduksi oleh Saudi Perfume & Cosmetics Company (SPCCL) yang berasal dari Jeddah, Arab Saudi. Sebagai produk kosmetik berkualitas Premium, ia menggaet Aktris Indonesia 
Cinta Laura Khiel sebagai 'Brand Ambassador'. 

Antusiasme kian memuncak ketika Ibu Lilis Mulyawati, Cinta Laura dan Mr. Gautam B Kirpalani dari PT Gautama Indah Perkasa sebagai pemegang lisensi resmi kosmetik Elizabeth Helen menyambut kami dengan memperkenalkan produk Elizabeth Helen yang akan ada di Watsons Watsons Indonesia. Sebagai wanita kapan lagi, kan bisa mencoba dan melihat secara langsung produk Elizabeth Helen. 


Mr Gautam B Kirpalani, PT Gautama Indah Perkasa - Cinta Laura, Elizabeth Helen
- Ibu Lilis Mulyawati, Watson

"Kehadiran PT Gautama Indah Perkasa bersama Elizabeth Helen sebagai brand kosmetik yang sudah tersebar lebih dari 8 negara tentunya menambah value tersendri bagi watsons."

"Aku paling suka Lipstick ya karena long lasting banget ". 


Ada 37 Shade warna pilihan lipstick, ada Matte, Glossy dan Shimmer

Make up demo menggunakan produk Elizabeth Helen

Team Watson, Brand Ambassador and PT Gautama Indah Perkasa 

Biar rasa penasaran kalian terpuaskan, saya akan kasih review 3 produk lipstik, mascara dan eyeliner dari Elizabeth Helen. 
Menurutku, 3 shade yang saya dapatkan matte semua. Namun bisa dilihat ini ada efek glossy ya sedikit, tapi setelah beberapa saat sekitar 5 sampai 10 menit Lipstick ini akan menjadi matte. Sepertinya efek glossy ini karena ada kandungan moisturizer sehingga bibir dibuat lembab dahulu.
Ohnya, Lipstick ya bakal transfer but not too much

Teksturnya sangat lembut seperti mentega, dan cukup 1x swatch langsung pigmented 


Formula ya ringan, ada wangi bunga dan untuk shade pigmented


Spuli Maskara dan Kuas Liquid Eyeliner

Menggunakan Eyeliner dan Maskara Elizabeth Helen

Kebetulan Eyelid saya berminyak, sehingga Eyeliner jadi lebih lama keringnya.
Untuk tekstur ya cukup cair, dan konsistensi warna ini hitam pekat. Selain produk ya halal, eyeliner dan maskara tidak ada aroma sama sekali jadi aman buat teman-teman yang suka produk tanpa aroma.
Untuk penggunaan eyeliner, aku tidak sarankan terkena air ya. Karena dia akan bleber secara perlahan. 
Bagi maskara, cukup waterproof. Waktu aku selesai berwudhu agak sedikit bleber tapi untungnya bisa aku lap dan hilang. Hasil penggunaanya sangat natural. 

Dari semua produk ya, produk favorit saya adalah Lipstick  Shade 45 paling karena bikin wajah lebih fresh dan natural. Produk ini bisa kalian dapatkan di Watson ya, dan harganya sangat terjangkau dibawah 100.000,-
Buat yang penasaran tentang produk ini, kunjungi Website Elizabeth Helen
untuk informasi lebih lanjut, 

Kalau teman-teman gimana ? ada yang sudah mencoba produk ini ? share to share yuk sama saya
Share:

5 comments:

  1. sayang banget produk mascara dan eyelinernya kurang waterproof. aku lebih suka maybelline sih tahan bgt sama air haha acaranya di kokas? telat bgt taunya padahal aku sering banget belanja ke kokas. gak foto bareng cinta laura, mba?


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Zahra,

      hihi tadi ya mau foto sama cinta laura, tapi kalah saing sama yang lain. jadi pasrah hihi. but produk Lipstick ya bagus, dan warna ya itu loh ada 37 warnah bikin bibir bisa berdendang.
      untuk maskara dan eyeliner, semoga next produt bisa di tingkatin lagi. krn aku naksir sama eyeliner ya yang warna hitam pekat

      Delete
  2. Aq suka lipsticknya yg long lasting. Kebetulan aq beli di arab langsung pas umroh.. kalap banget milihin shadenya.. klo di sana harganya sekitar 15 real sih. Shade favoritku 18, 55 & 15. Oia aq juga suka karna dia ngga bikin bibir kering..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Anindita,

      shade ya banyak banget bikin kalab :D, oh ya di jakarta sekitar 45ribuan harga 45ribuan... top deh lipstick ya kesukaan kita

      Delete
  3. Aku salfok sama cinta laura haha. Dia di situ kaya keturunan arab yah..EH ini familiar bgt packagingnya. Lipstik nudenya lucu

    ReplyDelete