Thursday, 5 May 2016

EVENT REPORT #8 - Food Moment Brunch With Them

Happy Long Weekend ya teman-teman, nah ! aku udah siapin postingan spesial, enak, gurih dan menggoda selera buat weekend ini. 
tulisannya gak bakal banyak, tapi mata kalian akan aku manjakan dengan foto-foto ciamik menggugah selera. pastinya aku ceritain juga tentang rasa, tekstur  ala-ala Sheila. ingetnya aku bukan orang expert di bidang makanan  tapi seorang pelanggan yang suka makan tapi males masak. makanan yang aku cerita ini, aku makan ketika event Private Laucheon Diana Rikasari dan Dinda Ps buku #88LOVELIFE di Kedai Kopi 89, Kemang. 

Appetizer, Nachos



"Rasa saosnya kayak spagetti versi manis bertabur daging sapi cincang,kacang merah, ada sayur kecil-kecil gitu. kripiknya renyah gak asin, cocolan sambel tomat, acar bikin rasa asem manis ya menggoyang. apalagi di siram lelehan keju mozarella yang bikin aku gak rela kalo cuma makan 1 piring "



"aku kira ini otak-otak ikan biasa, tapi setelah aku kunyah lebih lama ini bakso udang gurih. krenyes..kreyees.... enak deh cuma kurang ada saos tomat dan saos cabe. ntabs lah ! ". 

Main Course,  Grilled Mozarella Chicken 



" pertama kali gue liat ini kok porsinya dikitnya, tapi 1 piring isinya lengkap ada spagetti, salad garnish minyak zaitun, creamy spinach, 2 medium size chicken breast, di siram pake saos tomat, dan again mozarella. menurut gue ini gak bikin eneg, karena rasa salad ya tuh masih tasty jadi mateng sayurnya tuh pas gak overcook. walaupun ada keju mozarella bikin rasa dari asin, gurih, segernya dapet ". 

Drinks, Ice Lemond Tea


"Seger, di bilang khas Kedai Kopi 89 gak juga sih beberapa resto punya standart taste yang sama ya untuk Ice Lemond tea ini. tetep ada rasa mint, vanila, ada potongan buah lemon, madu, karena gue bukan pecinta manis jadi gak ada nambah gula cair. karena rasa manisnya sudah pas". 

Overall, aku sangat puas dengan rasa makananya selain mengeyangkan, bisa di bilang plating cantik rasa makananya juga cantik. untuk range harga mulai 35.000 - 250.000. aku merekomendasi kalian yang pengen makan disini untuk dinner (pas malem epic romantisnya ada live band), kumpul rumpi ala cewek dan meeting sama klien. 

kalo temen-temen udah sering kesana, langganan, nanya atau rekomendasiin makanan atau minuman yang belum aku coba. silahkan koment ya 
Share:

2 comments:

  1. Pagi-pagi udah liat makanan jadi laper perut lagi padahal tadi pagi udah sarapan sama nasi goreng hahaha. Dessertnya nggak di review juga kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Wida

      cuussss cobain ya kapan-kapan makan di Kedai Kopi 89 Kemang. Hiks pas disana gak sempet mesen Dessert ya :(

      Delete