Tuesday, 31 May 2016

EVENT REPORT #8 - KIVITZ AND FITRI AULIA FOR MUSLIM FASHION FESTIVAL 2016, SENAYAN

Bulan Mei 2016 ini banyak banget event bertemakan Fashion Show sampai-sampai pengen aku datengin semua. Kenapa ? karena aku bisa dapet inspirasi trend fashion di Indonesia dan mancanegara. sekaligus bisa lihat rancangan para desainer secara ekslusif.

Hari Jum'at lalu aku diberikan kesempatan oleh Fitri Aulia hadir di Muslim Fashion Festival 2016  (MuFFest ). buat liat secara ekslusif koleksi modest wear  Fitri Aulia yang terbaru hasil kolaborasi 2 brand miliknya yaitu : Fitri Aulia dan Kivitz yang di sebut Eid Series 2016 : Le Jardin DÓrient
terinspirasi dari Majorelle Blue Museum, sebuah museum yang bertempat di tengah padang pasir. 

Koleksi Eid Series 2016 ini akan segera di pasarkan secara massal oleh Fitri Aulia, namun bagi temen-temen yang dateng ke Event Muslim Fashion Festival 2016 pasti kalian sudah borong banyak dari Koleksi Eid Series 2016 Fitri Aulia kan. 

koleksi terbaru  fitri aulia


kolaborasi kivitz dan fitri aulia

fitri aulia muslim fashion festival 2016


koleksi pakaian fitri aulia dan kivitz

"Nuansa Eid Series  khas Majorelle Blue Museum,
dengan sentuhan hijau, coklat, putih dan emas ".
koleksi kivitz roknya bagus ala princess

  "I wear Ghazala Skirt (Dusty Pink ) from Lady Vanguard Fitri Aulia Collection ".

kivits dan fitri aulia untuk muffest 2016

More Collection just click Kivitz & Fitri Aulia
Share:

5 comments:

  1. Wow...keren. Emang kalau kita suka banget sama sesuatu...semuamuanya maunya dikunjungi ya kan mbak👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Pertiwi..

      yaaaah bener banget, asiknya bisa dapet inspirasi fashion atau diskon dadakan haha.

      Delete
  2. It's cool!
    You look so awesome wearing that dress.
    And I'm sure, you got a lof of experiences. Good!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Einid ..

      thank you so much, for appriciate. indeed I got a lots of inspiration. don't forget check kivitz.blogspot.co.id she's so inspired .

      Thank you

      Delete