Tuesday, 3 May 2016

EVENT REPORT #7 - Brunch with Diana Rikasari and Dinda Ps di Kedai Kopi 89 Kemang

Sabtu 30 Mei 2016 aku dapet undangan #88LOVELIFE Private Laucheon Di Kedai Kopi 89, Kemang. Super Happy bisa ngobrol langsung sekaligus cerita sama Kak Dinda & Kak Diana.

Acara dimulai pukul 12.00, sembari kita memesan menu Lunchy, aku dan temen-temen kenalan sekaligus cerita banyak sama Kak Diana dan Kak Dinda. ternyata mereka berdua, asik dan open minded dengan style santai mereka berdua cerita tentang pertama kali kolaborasi untuk pembuatan buku 
88 Love Life edisi pertama yang sekarang udah berkali-kali naik cetak sebagai buku Best Seller. 

Diana Rikasari Dinda puspita buku 88 love life







Team Gramedia dan Team Emina Cosmetics

Diana Rikasari Dinda puspita buku 88 love life
Kiri Dina Puspitasari - Kanan Diana Rikasari
"saat aku membuat Ilustrasi buku 88 Love Life edisi pertama, posisi aku masih bekerja loh. jadi aku selesaiin ilustrasi ini bisa sampe jam 4.00 pagi trs aku tidur dan bangun lagi jam 7.00 pagi.
semua aku lakukan tanpa beban karena udah seneng ". 

(Dinda Puspitasari)


Diana Rikasari Dinda puspita buku 88 love life


Diana Rikasari Dinda Puspita buku 88 love life kedai kopi 89

" Sampai saat ini aku dan Dinda parter yang sangat klop dan sehati banget, kesulitan yang kami hadapi berdua ketika menyusun buku 88 Love Life akan kami tanggapi dengan profesional. karena kami berdua sangat profesional saat bekerja ". 

(Diana Rikasari)

Diana Rikasari Dinda Puspita buku 88 love life kedai kopi 89

"Sampai saat ini aku masih menyalurkan passion ku di bidang art sebagai fashion blogger, founder and owner I wear up dan sebagai Ibu rumah tangga   

Kalo ada yang bertanya Passion bisa berubah gak ? 
Menurut aku Passion tidak berubah, namun ketika di hadapi sebuah pilihan. 
sikap kita adalah mendahulukan PRIORITAS."


Diana Rikasari Dinda Puspita buku 88 love life kedai kopi 89


Aku berterima kasih kepada Kak Diana Rikasari  Dinda Ps , Tim Gramedia Pustaka dan Emina
yang berkontribusi ngadain event super seru ini dan bagi-bagi goodie bag pastinya akan aku pakai selalu.





Readers yang punya kesan seneng ketemu Diana Rikasari dan Dinda Ps share ke aku juga ya...



Share:

2 comments:

  1. ak belum punya bukunya dian ini, ternyata best seller yaa ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lee Via

      Yap ! best seller sampe di jkt, malaysia dan singapore loh.
      jangan lupa baca ya

      Delete