Thursday, 31 March 2016

[ Review ] First Impression My Beauty Diary Imperial Bird's Nest Mask


Buat aku perawatan wajah itu penting banget, nah langkah pertama untuk perwatan wajah adalah menggunakan Skin Care yang tepat. Karena kulit wajahku kombinasi dan jerawatan aku selalu cek ingredients setiap produk yang akan aku beli, Sebagai konsumen aku harus pastikan bahwa produk tersebut  aman dan terpecaya. 
Skin Care penting banget untuk peremajaan kulit aku, disamping aku sering berekspresimen dengan produk makeup dan ikutin trend makeup saat ini. Tidak menutup kemungkinan kulit aku bisa alergi karena bahan kimiawi produk makeup. Aktifitas yang padat dan serba instan alias biar gercep (gerak cepat ) aku lebih suka pakai skincare yang praktis, salah satunya masker ......




My Beauty Diary Imperial Bird's Nest Mask







Yang Aku suka :

- Praktis
- Aromanya enak banget
- Cocok untuk semua jenis kulit
- Kain maskernya gak gampang sobek
- Petunjuk penggunaanya maskernya jelas
- Ukuran masker menjangkau keseluruhan ruas wajah
- Melembabkan, mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah



Ini foto bare face aku sebelum menggunkan Masker My Beauty Diary Imperial Bird's Nest Mask









( Sebelum Pemakaian, pipi kiri dan kanan ) 





Ketika aku tempel masker ini rasanya bener-bener adem banget, dan sangat rich moisturizer. Karena dengan kandungan utama collagen dan kandungan Polysaccharide yaitu sarang burung terbaik yang mampu menutrisi kulit, melembabkan dan memperbaiki sel-sel kulit wajah. masker ini aku gunakan 20 - 30 menit sampai meresap maksimal, Setelah selesai jangan cuci muka ya girl, karena ini banyak banget manfaatnya jadi kulit kita bisa benar-benar maksimal menyerap nutrisi dari produk ini. 
Oh iya ! karena My Beauty Diary Imperial Bird's Nest Mask mengandung banyak air, sisa air yang ada di kemasan bisa kita gunakan lagi loh sebagai night skin care aku. 




Caranya tuangkan sisa air masker yang ada di kemasan My Beauty Diary Imperial Bird's Nest Mask, tektur airnya tidak cair banget tapi agak kental hampir seperti gel. 
lalu pijat-pijat ke sekitar wajah sampai menyerap
trus bobok aja deh.. 
besok paginya pas aku cek seperti foto dibawah ini result ya ... 



Menurut aku resultnya oke, flek, dan bekas jerawat aku tersamarkan. Namun tiba-tiba ada jerawat kecil nongol di pipi, tapi gak 
jadi saran aku ketika kalian pakai produk ini, pastikan wajah kalian bersih atau abis cuci muka. lebih baik di pakai ketika mau tidur agar tidak terkena debu atau kotoran lainnya. 
apalagi kalo jenis kulit wajah kalian sensitif kayak aku. 


Rekomendasi Gak ? 

Aku merekomendasikan buat kalian yang punya banyak aktifitas, jangan lupa luangkan waktu untuk perawatan wajah apalagi yang kaya akan kandungan Collagen dan  Imperial Bird's Nest alias sarang burung berkualitas. Wajah kita harus di kasih nutrsi yang bisa mengencangkan, mencerahkan, menyehatkan dan melembabkan kulit wajah kita. Jadi kulit wajah kita akan tetap sehat dan cerah. 


First Impression aku ?

Aku suka, karena resultnya langsung terlihat dari 1 kali pemakaian. gak bikin wajah aku berminyak. flek bekas jerawat aku berkurang dan lebih cerah esok paginya. kemasannya yang praktis bisa aku pakai kapan aja dan dimana aja, jadi makin mudah buat aku untuk merawat kulit wajah. 


kalo teman-teman yang udah coba produk My Beauty Diary Imperial Bird's Nest Mask gimana sih manfaat dan hasilnya ? share yuk ke aku 





Share:

5 comments:

  1. hai, aku juga pakai yang varian apple seminggu sekali, ketika aku pakai, biasanya skip booster atau produk apapun yang ada kandungan niacinamide nya. buat jaga jaga aja, soalnya yang apple ada kandungan vit c nya. enak ya, adem n aku pake sebelum tidur, begitu bangun pori2 rapet, cuma mask nya itu agak licin, jadi suka "ngagolosor", ga stay di wajah gitu wkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Febi,
      Jadi penasaran nih mau coba yang varian apel. apalagi pori pori aku jenisnya gede hiks... hahaha bener-bener. aku juga agak perjuangan foto masker dgn posisi aku duduk.

      thank you sudah mampir dan kasi koment.

      Delete
  2. dari kmaren maju mundur mau beli ini masker..ehh ternyata vanya rievew di blog..mungkin akan kubeli kalo jalan ke mall lagi hehehe..aku baru mampir blogmu >.< heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mona...

      yup coba deh, enak banget. apalagi kalo di masukin kulkas sebentar adeeem banget pas taro di muka

      thank you sudah mampir dan kasi koment.

      Delete
  3. halo..
    boleh minta tolong isi kuesioner tentang pengaruh beauty blogger terhadap intensi pembelian kosmetik di Indonesia?
    Ini link kuesioner saya :

    https://docs.google.com/forms/d/1RsfM-dO9rATuCB1hqCuY4j5Ktl09MoIGZyEvaz5Rfb8/viewform?c=0&w=1&usp=mail_form_link

    thanks in advance :)

    ReplyDelete