Monday, 28 March 2016

[ Review ] My First Impression Swatch for My Lips from L.A. Girl Matte Shades Fleur



LA Girl Matte Lipstick shade fleur

Haii..... sengaja banget urutan post pertama aku kasih foto L.A.Girl Matte shade Fleur. 
Awalnya sama sekali gak tertarik untuk cobain liquid lipstick matte, karena mayoritas bilang bikin bibir kita cepet kering, ngelek, dan susah banget dibersihinnya. 
Tapi kalo aku belom cobain, berarti belom kapok ! kalo udah kapok ya udah puas. Dan akhirnya ketemu juga dengan si L.A.Girl Matte. Untuk temen-temen yang udah coba, pasti gak asing banget dengan produk kosmetik Drug store asal USA dan memang high quality but not pricey. 
Namun, ini pertamakalinya aku coba produk liquid lipstick matte dan bikin review tentang si L.A.Girl ini. Semoga bermanfaat dan bisa kalian share ke temen-temen yah sebelum membeli. 
So let's get start it !



Brand L.A. Girl 

Brand asal USA ini terkenal banget dengan high quality but not pricey, karena di USA produk ini adalah salah satu Drug Store. Which is harganya gak mahal-mahal banget dong, bisa di dapetin dimana aja dan kelengkapan produk makeupnya pun jempolan karena lengkap banget. Dari produk untuk wajah, mata, bibir dan kutek. lengkap abis, nah yang penasaran kalian bisa check officialy website yaa L.A. Girl USA 


Alasan Membeli

Karena banyak yang bikin racun review tentang keunggulan Brand ini, kebetulan dari semua koleksi lipstik aku gak punya jenis liquid lipstick matte. Cuma punya yang liquid lipgloss, dan lipstik standart lainnya. Boomingnya Matte bikin aku penasaran dengan ketahanan formulanya, aku tuh kalo makan gragas banget jadi praktis banget buat aku biar gak usah ngapus lipstick sebelum makan dan touch up. 

Formula Liquid Lipstick Matte L.A. Girl Shade Fleur

LA Girl Matte Lipstick shade fleur bagus

(Swatch belom di swatch - kanan sudah di swatch )


Perincian kandungan Lipstick Matte ini jelas banget, dan di belakang kemasannya udah di kasih peringatan jadi kalo terjadi iritasi stop pemakaian. Pas banget buat ngengitin kita sebagai kaum coba-coba kosmetik kalo yang bikin iritasi jangan di paksain. tapi langsung di preloved aja kalo gak cocok
trus, keringnya agak lama dan kalo belom kering banget tekturnya agak lengket. 



Long Lasting kah ? 

Indeed and pigmented ! untuk sekedar makan cantik dan kalem selalu gak bakal ilang deh warna ya. Kalo makan gragas, lumayan agak ilang warna yang dibagian ruas dalem bibir. 

Smells

Kalo aku cium banget-banget sampe mau nempel nih hidung, ada wangi kimiawi yang nyenget gitu. Tapi tenang teman-temen, pas kalian aplikasikan gak bakal ada rasa dan aroma sama sekali yang bakal di rasa. 

Aplikator Lipstick

Bentuknya datar dan sisi kiri kanan lebih pipih, buat aku yang masih pemula pakai liquid lipstick agak susah ya karena kurang pas di bentuk bibir aku. Tapi kalo yang canggih, I guess it's not big deal ya. 

Packaging

Untuk ukuran Liquid Liptick, ini termasuk gedenya. tapi tetep travel friendly kok untuk aku. kemasannya pun menarik, dan transparan jadi kita bisa liat warnanya langsung tanpa buka kemasan. 

Beli Lagi gak yah ? !

Dengan kualitas pigmented, long lasting, matte, isi nett 5g dan kisaran harga Rp 60.000 - 65.000 Worth it banget untuk dibeli. Apalagi yang warna Bazzar dan Fleur duh aku udah kesemsem sama dua warna ini. Tapi most of all from 16 shades from L.A. Girl Fleur it my most top Fav !








LA Girl Matte Lipstick bagus



Yes, itu semua review personal dari aku untuk kalian. Semoga bisa bermanfaat dan yang punya semua shades dari L.A. Girl kalian sangat beruntung yaak !
Nah jangan lupa yang suka postingan ini, abis baca dan mau kasih input lain boleh banget langsung komen ya :)



Share:

6 comments:

  1. sempet mau beli la girl ini, tapi waktu itu batal karena... mau beli yang lain. Hehehe. Lihat reviewnya sih kayaknya oke buat dicoba ya? Lain kali mau cek cek ah warnanya. Plus harganya ga terlalu mahal yaaa... (ini penting)

    Kebetulan belum nemu shade orange yang pas. Kalau buat kulit gelap cocok nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mega :)
      Yap mba Mega, cobain deh ! kalo yg best sellernya sih Fleur dan Bazzar. Penting bangeeet gak mahal jadi bisa beli beli lagi :D
      kalo menurut aku untuk kulit yg tan cocok, ohnya sempet liat review Rachel Goddard ttg L.A.Girl dan dia suka shades Fleur dan Bazzar :)

      Delete
  2. Warnanya cocok di kamu :) Kira-kira bisa bikin bibir hitam nggak yah, agak takut ya kalo baunya kimia" juga :(

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO NEW POST|

    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Chelshea

      utk bau kimianya bagi aku gak nyengat atau di rasa pas di apikasikan di bibir, awalnya sempet ngeri krn bersihin ya gak bersih bs bikin bibir item. akhirnya aku putuskan pakainya gak tiap hari, 1 minggu 3 / 4 kali. sekalian jaga kulit bibir aku biar bs stay healthy

      Delete
  3. warnanya di kamu jd beige agak orange gitu ya sis, bagus de
    liquid lipstick skrg lagi booming banget tp udh bnyak yg g mengeringkan bibir kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Margaretha

      thank you :) iya di muka aku cocok warna nudes kalem gimana gituu. yap byk yg bikin bibir superdry akhirnya sblm pake L.A. Girl aku pake pelembab trs timpa deh.

      Delete