Wednesday, 30 December 2015

EVENT REPORT #1 - KUMPUL CANTIK BY CANTIK.COM

Tanggal 19 Desember 2015 kemaren, 
aku hadir di Event Kumpul Cantik oleh E- commerce Cantik.com  di Kedai Kopi 89 Kemang, 
walaupun aku dateng kecepetan, ini moment aji mumpung aku buat foto dan selfie. haha. 

ini kali kedua aku dateng ke Kedai Kopi 89 Kemang. sebelumnya karena tugas survey kantor. 
dan ketika aku lihat dekorasi Tim Cantik.com bener-bener cantik banget feminime, colorful dan bright colors. 


tempat makan di kemang
 "ini suasana yang akan di set menjadi lokasi Cantik.com ". 
kedai kopi 89 kemang jakarta bagus


cantik.com
"masing-masing peserta sudah disiapkan meja sesuai namanya, dan liatkan ini cute banget. sampe gemes sendiri. uk memilih
peserta diberikan kesempatan untuk mengisi kuisioner dan memilih menu makan minumnya sendiri ". 

makan cantik di kemang
"Nah, ini meja yang sudah selesai di set oleh tim Cantik.com dan goodie bag untuk semua peserta."

acara di kedai kopi 89 kemang dan acara cantik.com
 "Sebelum masuk ke inti acaranya, para peserta disambut oleh Larasati  Purwahyunityas
dia adalah Community Development Specialist Cantik.com."

cantik.com
"Aku seneng banget dengan 3 speakers ini, karena mereka  adalah 3 orang dengan personality yang berbeda-beda. jadi di Cantik.com ini 
Nina Septiani (Kiri) Suci Utami (Tengah) dan Ayu Wira Utami (Kanan) 
mereka bertiga saling berbagi cerita dari opini masing-masing tentang media sosial dan haters".

makan enak di kedai kopi 89 kemang
Yeay ! saatnya lunch sudah tiba. 
asiknya kita di kasih menu untuk memilih dari makanan pembuka sampai dessertnya. 
untuk menu pembuka, aku pilih creamy Broccoli Soup dengan minum Ice Lemon Tea.

Score : 7 / Creamy Broccoli Soup
7 / Ice Lemon Tea





makanan

"Main Course aku pilih Spaghetti Carbonara with Meatball
menurut ini ini enak banget dan porinya banyak. 
Score 9 / Spaghetti Carbonara with Meatball". 
Dan yang aku gak sangka bisa menang sebagai Best Selfie, awalnya setiap peserta yang dateng wajib banget untuk selfie dgn props Langitt tv dan Cantik.com lalu di tag ke Instagram Lanit tv dan Cantik.com.
lumayan banget bisa dapet handphone Windows dan Vocer berbelanda di Cantik.com senilai Rp 200.0000,- 
Asik banget bisa gantiin hape cadanganku yang udah sering matot. 
























 

Senangnya bisa dapet cerita seru dari speakers, dan kenalan temen-temen baru sesama blogger ataupun hobi yang sama. semoga di lain kesempatan kita semua bisa beremu lagi ya. 

ohnya ! temen-temen pembaca yang sering dateng ke event atau ngobrol santai, jangan lupa koment, follow blog aku dan share artikel aku tentang Kumpul Cantik By Cantik.com ya. 
Share:

4 comments:

  1. wahh seru banget acaranyaaa.. Next time jadi pengen ikutan :D
    Congrats yaa kamu menang selfie.. Good job :)

    Btw, salam kenal.. Let's be friends
    mind to visit and follow my blog back via gfc?^^
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wahh seru banget acaranyaaa.. Next time jadi pengen ikutan :D
    Congrats yaa kamu menang selfie.. Good job :)

    Btw, salam kenal.. Let's be friends
    mind to visit and follow my blog back via gfc?^^
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Waaahh asyik banget nih acaranya.. aku selalu suka sama event. Hehe :D

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete