Saturday, 28 March 2015

[ HAUL ] Makeup Shopping

Hai.... 

Akhirnya bulan yang aku tunggu-tunggu sampai juga, karena bulan aprilmop  beli skincare atau makeup lagi deh. 
sebenarnya ada yang bener-bener haul banget dan ada yang akan aku coba untuk pertamakali nya, jujur aku bukan makeup junkie tapi skincare junkie. 
untuk aku skincare penting karena skincare melindungi dan menutrisi kulit-kulit wajah dan tubuh, ladies.  
nah, minggu lalu aku udah belanja nih di Guardian untuk haul aku bulan ini hingga akhir bulan. Yuk check it out !




Skincare : 
- Wardah, hydrating moisturizer cream Rp 18.000,00
jujur, aku salah beli harusya aku ambil yang tulisannya gel tapi apa boleh buat harus cobain yang tekstur cream :x

-Viva, milk cleanser lemon Rp 5.700,00
aku beli ini karena punya tonic nya, dan yang aku baca dari beauty bloggers lainnya banyak yang cocok sama produk Viva yang ini. 

- HQ7, hair milk spray misty musk Rp 25.000,00
ini kedua kalinya aku beli hair milk spray. yang aku rasakan setelah memakai produk ini rambut ku menjadi halus harum, cocok banget kalo kalian lagi bad smelly hair trus yang aku suka praktis langsung semprot-semprot. 

- Nivea, roll on (*kurang lebih Rp 20.000,00)
PENTING ! untuk keti :x yang aku suka dari produk ini karena dia tidak mengandung alkohol. trus emag bener-bener bikin cepet kering kalo lagi extra berkeringat. 

Makeup : 
- Wardah, BB everyday beauty balm cream #light 15ml Rp 25.000,00
entah, aku kok suka banget sama produk Wardah. rata-rata cocok sih untuk kulit aku dan harganya bener-bener terjangkau. BB cream ini mengandung SPF 30 trs punya oil controlnya serta memberikan kelembaban pada wajah.
aku jarang banget beli BB Cream cuma kalo sudah habis baru deh beli baru lagi, sebelumnya aku pakai Maybellin Clear Smooth. pastinya, akan aku review yah setelah aku pakai produk Wardah ini.

Kalo kalian ritual haul nya produk apa aja nih ? 
saling share yuk ! :) 


Share:

7 comments:

  1. Replies
    1. Hai Natasha :)

      hihi... Yuk cobain si HQ7 ya overall bagus loh :)

      Delete
  2. Aku ngincer Effector nya Its Skin
    dan bingung mau yg VC ato yg PO >_<

    http://www.phieselphie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sylvia, oooh yang serum itu ya. aku juga penasaran loh. dari segi harga terjangkau bangt.

      Delete
  3. wah aku juga pake viva buat cleanser :D

    http://innovamei.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Innova : Asik ada yang samaan aku. emang bener ya tokcer banegt produk viva

      Delete
  4. apa aku doang yang belum oba bbcream wardah? XD


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete